free 468x60px ads here

Free 468x60px Banners Ads

blogger templates
Blogging kegiatan yang mengasikkan, selain menanbah ilmu dan kawan bisa bertambah pula pundi-pundi keuangan. Untuk itu, sebuah blog yang mempunyai trafik tinggi sudah sepatutnya bisa mendatangkan iklan selain iklan Adsense.

Untuk dapat menarik perhatian para pengiklan di blog kita, harus dipasang banner pemancing iklan yang betul-betul bikin menarik perhatian seperti banner animasi bergerak.

Banner animasi bergerak justru sangat efektif untuk menarik perhatian ketimbang banner statis. Selain itu, desain animasi banner ads yang bagus justru akan menambah desain sebuah blog itu jadi lebih cantuk dan tidak menoton.

Nah... Bagi sobat yang kurang paham desain grafis dan software animasi tidak usah panik dan repot untuk desain banner ads bergerak.

Blog 250px sudah mendesain beberapa koleksi free 468x60px banner ads untuk bisa di pasang di blog sobat. Silahkan di download free 468x60px banner ads.







Next post untuk update free banner 300x250 px dan banner 728x90 px. Happy bloggi sob. Kalau posting ini bermamfaat, sudi kira di share agar kawan-kawan blogger lain dapat mengambil mamfaatnya.



0 Response to "Free 468x60px Banners Ads"

Post a Comment